Jumat, 05 Desember 2008

sakitt yang membuat sial

aduh caapek banget saya,udah 2 hari saya tidak sekolah,sebenarnya sih tidak 2 hari,hanya 1 setengah hari,berawal dari sini,beginilah ceritanya.....


Pagi-pagi hari kamis kepala saya sangat pusing,kata mama saya mendingan ga usah sekolah,


tapi karena saya anak yang rajin (aduh,maaf kawan,saya suka membangga-banggakan diri saya sendiri,mohon dimaklumi),jadi saya menutuskan untuk tetap sekolah,ya sudah saya pergi kesekolah.Di sekolah kepala saya terasa sangat sangat sangat pusing,tapi saya tetap menahan.


Pelajaran pertama,pelajaran bu peep arianti (guru tergalak yang pernah saya temukan DI DUNIA INI),saya sangat malas dengan pelajaran ini,bukan karena pelajarannya yang menyebalkan ,TETAPI KARENA GURUNYA!!!!!!!!!!!!!,setiap saya sedang tertawa pasti selalu ketauan,dan saya selalu dimarahiiiiiii,sepertinya saya tuh dianggap seperti anak yang selalu ngobrol,teriak,berisik,menyebalkan,dan selalu membuat guru marah,ya,,,saya kan jadi merasa malu,saya di cap menjadi anak nakal,nanti bu peep arianti menyebarkan aib saya itu ke guru-guru laen,mampus saja saya.tempat duduk saya tuh berada di bawah aerconditioner,karena saya berada pada keadaan tidak enak badan jadi saya menggigil sendiri kea anak kena narkoba(nauzubillahminzalik,jangan sampe dah saya seperti itu),karena pada saat itu pelajaran bu peep arianti jadi saya tidak berani pindah tempat duduk,karena setiap anak yang pindah tempat duduk pasti bu peep arianti itu mengetahuinya,padahal dia tuh bukan wali kelas,dan bukan juga PAA saya,menyebalkan tidak?orang,PAA saya aja tidak mengetahui kalo teman-teman saya suka berpindah-pindah tempat,tau tuh!itu bu peep arianti punya kekuatan apaan,kea dukun ajaa,akhirnya bel tukang eskrim pun berbunyi bertanda waktunya ganti pelajaran,pelajaran sselanjutnya adalah pelajaran bu sri,saya pun mulai merayu satu per satu teman saya untuk bertukar tempat duduk dengan saya,(aduh kasian bgt ya saya,kawan ada yang mau nyumbang 100 ribu kaga?)


"febby,mau tukeran tempat duduk ga ama gw?"ucap saya memohon


"ga ah"ucap febby


"yaelah gw kedinginan nih"ucap saya kembali memohon


"luthfi tukeran tempat duduk ga ama gw?"


"ga ah"ucap luthfi


"marshaa,gw lagi ga enak badan nih,mau tukeran tempat duduk ga?"


"ya udah deh,"kata teman baik saya marshaa


Memang marshaa My best classmate,marshaa langsung memberitahu bu sri

"bu saya tukeran tempat duduk ya,ama afina habisnya dia sakit"

"ya."kata bu sri

akhirnya saya duduk di tempatnya marshaa ya udah,eh ga lama kemudian sayaa kembali menggiggil,aduh makin parah aja saya.pelajaran bu sri pun selesai

Tibalah pelajaran bu leni,pertama-tama kita meriksa ulangan dulu,keadaan saya makin memarah,terpaksa saya izin ke bu leni,

"kamu masih kuat ga?duduk aja dulu sambil tiduran"kata bu leni

"ya udah bu" kata saya pasrah

sejam kemudian

"bu,saya udah ga tahan"

"ya udah,kamu ke uks aja muka mu udah pucet"kata bu leni

saya memutuskan untuk ke ruang guru.
akhirnya di ruang guru saya dilayani sebaik mungkin.
Setelah beberapaa menit gitu saya memutuskan untuk istirahat di rumah.

Tidak ada komentar: