Jumat, 28 November 2008

jum'at biasa aja

hari ini seperti biasa saya sekolah dengan malasnya,seperti biasa,saya harus melakukan tindakan yang tidak penting,yaitu absen.yap,absen disekolah saya tuh ga asik,kita tuh mesti megang kartu pelajar kita ke alat abal yang ada infra rednya kayak yang ada di supermarket supermarket gitu atau ga' kita ngetik no id kita,mana harus ngantri lagi,akhirnya saya jalan ke arah tempat tersebut,tiba-tiba ditengah jalan saya bertemu dengan teman saya yang bernama nisa apriliani,saya langsung memanggil namanya 3 kali.Tapi ia tidak menoleh juga,akhirnya saya memutuskan untuk menghampirinya,baru akhirnya dia menoleh ke arah saya,kita langsung jalan bareng menuju tempat absen yang abal-abal itu.Ternyata ditempat abal itu terdapat kakak kakak kelas 9 yang bantuin dan mangillin anak-anak buat absen.Akhirnya saya ngantri bersama teman saya,mana berisik banget lagi kakaknya,bagi anak-anak yang ga absen langsung diteriakin,klo temennya yang ga absen bisa ditimpukin pake sendal,parah bangeet ga? tibalah sebentar lagi waktunya untuk absen,tiba-tiba kakak kakak yang ga jelas itu berkata

"woy,woy,yang pake kartu duluan"

"aelah!!!!gw kan langsung ngetik dikeyboardnya"kata saya didalam hati saya

dengan terpaksa saya menunggu anak-anak laen absen,dalam hati saya berkata

"ahh..najis!berat nih tas gw...."

karena saya adalah anak yang sabar,baik hati dan tidak sombong(aduh,lebay bgt gw),jadi saya menunggu.Tak lama kemudian segerombolan anak datang,layaknya menyerobot langsung absen dengan kartu yang mereka miliki,dan..karena saya adalah anak yang sabar,baik dan tidak sombong,jadi dengan hati yang mulai panas,geram,dan sebal akhirnya saya menunggu kembali.

kakak kakak kelas 9 itu pun mulai menyuruh saya mengetik no.id saya,setelah selesai saya langsung lari menuju ke atas yaitu menuju kelas saya.

Hari ini kita ada tugas ngumpulin diary yang berisi tentang kita gitu ke bu vemi(guru BK),yaudah gw langsung ngebuka buku diary gw dan tuker-tukeran ama temen-temen yang laen.Bel pun berbunyi,sekolah pun dimulai....

Pelajaran pertama tuh komputer,gw bareng temen-temen gw jalan ke lab komputer.

Akhirnya pelajaran pun dimulai,setelah pelajaran itu selese,setelah beberapa pelajaran tibalah waktu istirahat,gw makan tuh,setelah itu pelajaran bu mus,hari ini kita tuh tes speaking tentang family gitu.Sebelum pelajaran di mulai kita tuh suruh nulis angket tentang yang ter,ter gitu (ngerti ga,maksudnya apa?udahlahhh yang ga ngerti ga usah tau dehhh),angketnya tuh ga jelas abis,(maaf ya,distya)tapi asik juga sih gw males aja habisnya tuh ada yang tercantik dan terganteng,gw males aja ngisinya nanti ada yang kege-eran lah atao yang ngerasa kesindirlahh

begitooo maksudnya. .......

Pelajaran pun dimulai,giliran pertama tuh gustav,jadi dia maju duluan jelasin famili nya..

tiba-tiba ada hal menjijikan yang membuat saya terkaget-kaget,

jadi tuh gustav tuh bingung naro micnya tuh dimana(micnya tuh yang kecil yang bisa dijepit),jadi dia pegang micnya,(aduh...gustav tuh aneh banget,orang micnya bisa dijepit),terus ga sengaja pas dia lagi jelasin micnya tuh kena giginya,langsung semua pada ngejerit,guling-guling,ketawa,berlaku seperti cacing kepanasan,

Tidak ada komentar: