Senin, 24 November 2008

hari sial

hari ini gw sekolah,pertamanya sih biasa aja.terus gw denger hari ini mau ulangan mtk,ya...gw langsung nyesek kayak dicekek macan,tpi sih gw merasa tenang ketika gw inget kemaren udah les bu mar.Eh taunya pas gw liat soalnya,sumpah!soalnya susah bangeett rasanya gw dah kayak mau pingsan(aduh lebay bgt gw).Akhirnya setelah ulangan gw OR,hari ini tes lari,gw lari 3 keliling,sumpah!nyesek banget,tpi gw juara kedua,ada tuh yang juara satu namanya selvia,orangnya tuh napseng bangeet(bahasa apakah itu),asyikk!!!gw dapet 95,terus habis itu istirahat,gw ke atas pas belom bel istirahat,gw nunggu didepan kelas 7,mereka lagi ulangan geografi,terus gw dipanggil ama bu leni,ktnya gw disuruh ngasih tau temen-temen hari kamis ulangan geografi,ktnya suruh pake toa,tpi toanya tuh suara gw!!!.habis itu gw keluar kan,eh nilai pete gw 70!!!!memalukan...,..gara-gara gw ngumpulinnya kelamaan,ya udah gw pasrah aja.habis itu gw ke ruang guru mau liat nilai mtk gw,eh benerkan nilai mtk gw ancur banget,yang remed ada 2,memalukan tidak???.habis itu pelajaran ipa,pelajarannya biasa aja sih,terus bel sholat dzuhur,tumben tuh belnya ga ning nong ning nong,belnya tuh suaranya orang ngomong gini nih"sholat dzuhur".Habis sholat gw ke ruang guru lagi mau nanya pak awan ,soalnya hari ini tuh tes gitar.Setelah gw keluar dari ruang guru sendal gw tiba-tiba ga ada,akhirnya gw nyeker ke kelas,pas ke kelas tiba-tiba tas tempat makan gw udah ada diatas meja,tadinya tuh ada dibawah meja,dah deh gw ga mikir apa-apa lagi langsung aja gw pake sepatu,tanpa memakai kaos kaki.gw lari-lari ke ruang ava sambil bawa-bawa gitar.Terus sampe deh,di ruang ava,gw latihan maen gitar gitu ama temen-temen gw.Pas tes,nilai gw 75!!!!yang laen tuh ada yang 80,90,95,tapi sih ada juga yang remed sih kayak gw,sambil menunggu teman-teman gw yang lagi tes,gw ama temen gw yang bernama ******* ke toilet lantai 3,eh pas gw pake sepatu gw,tiba-tiba sepatu ge bolong samping kanan ama samping kirinya,aduh waktu itu tuh gw mikir klo hari ini tuh bener-bener hari sial buat gw,terus gw balik lagi keruang ava,habis itu langsung berdoa pulang.Gw langsung keatas buat beres-beres,habis selese gw ke kelasnya karin mau nanya "lw yah,yang ngobrak-ngabrik tas makan gw?"habis itu dia jawab yap! yaudah,habis itu gw lega,pas mau kebawah mau pulang,gw ke ruang guru,ternyata sendal gw ketemu,alhamdulillah...

Tidak ada komentar: