Kamis, 27 November 2008

hari ulangan

Pagi hari kuterus mandi,tidak lupa menggosok gigi,habis mandi ku pake baju habis itu kupergi sekolaah!!!!

hari ini gw sekolah,hari ini penuh banyak ulangan,dari sejarah,geografi sampe agama.

Pertama-tama gw belajar ipa,bu erna galak bangeett...

pas bel bunyi ganti pelajaran,kita semua langsung pada ngejerit,gara-gara mau ulangan sejarah!!

seperti ini bunyinya

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGGHHHH"

"kenapa?"kata bu erna

"mau ulangan sejarah bu..."

"ooh..."

Langsung bu sri masuk,kita diperbolehkan membaca terlebih dahulu,kita semua girang

ULANGAN PUN DIMULAI

soal dibagiin,lembar jawaban dibagiin,gw udah tegang aja,semoga soalnya gampang.

Akhirnya gw kerjain tu soal,ternyata ga terlalu susah(aduh,sombongnya gw),habis itu bu sri mengatakan waktu habis,habis itu kata bu sri "yang paling belakang kumpulin lembar jawaban"

habis itu si gustav ngumpulin,habis itu di kasih ke bu sri.

Tiba-tiba ada seseorang yang bernama distya melaporkan bahwa ada seseorang yang menyontek melalui via baca buku diam-diam.Bu sri langsung membara!!!!!

Sumpah!serem bangeett,langsung orang itu yang menyontek yang bernama ADLY di wawancara habis-habisan,mampuss!tuh adly!biar tau rasa!!! lagian jadi orang bereni amatt!!belagu amat lw!mana suka nyari perkara lagi!menjijikan bukan?

pelajaran bu sri pun habis,habis itu pelajaran geografi,ulangan juga!!!!

ulangannya sussah bangeett!!!!mana banyak bangeet lagi peraturanya!ga boleh inilah,itulah,

ULANGAN PUN DIMULAI

pas baru mulai,ada seorang anak yang berkata seperti ini

"ehem,ehem(batuk yang dibikin-bikin yang ga ada tujuannya)

"apaan sih.....?"kata kita semua di kelas

langsung si adly ngomong gini

"kenapa sih,santai aja kali"(dengan nada marah-marah,sewot,dan nyolot gitu)

langsung di kelas pada rusuh,lagian ngapain coba? orang lagi ulangan,malah batuk ga jelas gitu,

langsung bu leni menenangkan kita semua.

Ulangan pun berjalan dengan sangat tenang(sebenernya ga terlalu tenang sih).

Pas kt bu leni ulangannya boleh di kumpulin,gw dan temen-temen laen pada ngumpulin,dan disuruh diluar ama bu leni,di luar gw ama temen-temen langsung ngebahas tentang ulangan.

habis itu istirahat,setelah istirahat ada pelajaran b.inggris,habis itu ada pelajaran matematika

kasian banget bu tri dikacangin sama anak-anak,mana kita berisik bangett lagi,gw perihatin ama bu tri.

Habis itu sholat dzuhur,habis

Tidak ada komentar: